Tonton Live Streaming HUT Ke-12 Transmedia: “12 TRANS Untuk Indonesia”

11 Dec 2013

Pertama-tama saya pengen ucapin makasih dulu buat Blogdetik yang sudah memilih blog English Online ini sebagai salah satu dari 120 blog berplatform Blogdetik yang akan menyiarkan live streaming gelaran “12 TRANS Untuk Indonesia” pada tanggal 15 Desember nanti. Gelaran ini sebagai rangkain dari HUT ke-12 Transmedia (TRANS TV, TRANS7 dan DETIKCOM) yang telah banyak berkarya untuk Indonesia. Senang sekali bisa menjadi bagian dari perhelatan akbar ini.

Jadi buat teman-teman yang gak sempat nangkringin televisi tanggal 15 Desember nanti tidak perlu khawatir karena kemeriahan acara HUT Transmedia ini bisa juga teman-teman saksikan live streaming nya secara serentak di 120 blog, termasuk blog ini. Jangan lupa catat tanggal mainnya yah:

Hari: Minggu, 15 Desember 2013
Disiarkan live mulai dari Jam 18.30 WIB - selesai

Teman-teman bakalan rugi besar dan nyesal kalau sampai melewatkan event ini. Acara ini bakal dimeriahkan oleh artis-artis papan atas yang selalu dinanti penampilannya seperti Soimah, Syahrini, Deddy Corbuzier, Nidji, Noah, Ungu, D’masiv, Geisha, Wali, Setia Band, Kotak, Reza, Bunga Citra Lestari, Afgan, Rossa, Coboy Junior, SOS, S4, JKT48, Inul Daratista, Zaskia Gotik, Trio Macan, Artis-artis YKS dan masih banyak yang lainnya.

Akan ada kolaborasi dahsyat antar generasi seperti Iwan Fals feat. Enda, Raisa feat. Reza Arthamevia, Kotak feat. Nicky Astria, dan lain-lain. Selain itu, bakalan ada kolaborasi dangdut dalam bentuk goyang sensasional dan kolaborasi penyakit pop vs dangut. Hmm, akan seperti apa yah? Pokoknya bakalan gokil abis.

Tidak hanya itu, kolaborasi Noah dengan 50 orang marching band bakalan mengguncang publik tanah air. Artis papan atas Soimah akan turut menarikan tarian dari 2 daerah berbeda (Jawa dan Sunda). Tidak ketinggalan pula Deddy Corbuzier yang akan unjuk kebolehan dengan menghilangkap sebuah helikopter. Wow! benar-benar spektakuler.

Masih ada lagi? Masih ada. YKS feat. model Mata Lelaki akan turut menghibur dan sayembara joget dengan hadiah uang tunai jutaan rupiah. Bahkan dikabarkan juga akan ada 2 boyband mancanegara tampil di acara ini. Waah! Siapa yah mereka? Yang pasti ini bakalan jadi surpirse.

Semua ini hanya dapat teman-teman saksikan di gelaran “12 Trans untuk Indonesia”, so… jangan lewatkan live streamingnya.


TAGS live streaming 12 trans untuk indonesia


-

Author

Follow Me